Nama : kiki mey santamariana
Kelas : 2ea06
Npm : 11208525
Matakuliah : manajemen pemasaran
Dosen : m.yunanto
“Kasus : 1”
“Raja Pencet –Pencet Tak Mau Geser”
Petunjuk pengerja tugas :
a) Apakah lingkup materi dalam manajement pemasaran dari kasus yang sedang di review?
Jawab : Era informasi dan Trenbisnis pencet –pencet.
Alat komunikasi bergerak tidak lagi di kategorikan sebagai barang mewah,hal ini terbukti dari meningat nya jumlah pelanggan Telephone.
b) Latar belakang yang dapat di kembangkan dari kasus 1?
Jawab : Banyak nya merek –merek ponsel yang bermunculan di dunia seluler.
Salah satunya ialah NOKIA .
Jenis ponsel ini banyak diminati oleh konsumen,karena di dukung dengan keungulan – keunggulan yang semakin canggih.
c) Apakah Topik masalah yang dapat diambil dari kasus 1?
Jawab : - pemasaran produk NOKIA
-“graha NOKIA harus semakin meningakat “.
d) Sebutkan dukungan teori yang relefan dengan kasus 1?
- Produck Nokia selalu hadir dengan ke cangihan – kejangihan yang mengikuti kemajuan teknologi.
- Produk NOKIA selalu memberikan kemudahan pada konsumennya bila terdapat masalah – masalah dapat datang ke GRAHA NOKIA .
- NOKIA muncul dengan tipe –tipe yang mudah di kenal oleh konsumen .
e) Sebutkan sumber sumber data pengumpulan data yang dapat menjelas kan masalah dalam kasus 1?
Jawab : pengumpulan data melalui sumber –sumber yang dapat di percayai di Perusahaan tersebut.
- produk NOKIA selalu memberikan kemudahan pada konsumennya bila terdapat masalah – masalah ,misalnya dalam pelayanan purnajual /after sale,dapat datang ke GRAHA NOKIA ,disana produsen akan mendapat kan pelayanan yang memuaskan,dari sisi harga,nokia hadir dengan sisi terjangkau oleh konsumen ,baik untuk kalangan menengah kebawah maupun kalangan atas.
f) apakah pendapat analisis yang digunakan??
Jawab :
Di tengah –tengah persaingan yang semakin ketat dan berbagai macam produck dan
pemasaran produck alat komunikasi lainya,
salah satu nya yaitu produck NOKIA muncul dengan tipe –tipe yang mudah di kenal konsumen,
Dan harga pun cukup relatifterjangkau.
g) bagaimana anda lebih lanjut dapat mengolongkan jenis pembahasan???
Manajer pemasaran NOKIA merencanakan advertasi atau promosi:
Perincian anggaran : RP30.000.000,00
Tabel :
Konsumen potensial Dana pemasaran
800 = 350.000.000,00
7000 = 1.500.000,00
9.500 =1.000.000,00
350 =1.000.000,00
Perincian anggaran – jumlah dana pemasaran
RP30.000.000,00 – RP 3.850.000,00 = RP 26.150.000
h) sebutkan judul artiket,penelitian yang terkait dalam kasus 1?
Jawab : pemasaran produk NOKIA
Kelas : 2ea06
Npm : 11208525
Matakuliah : manajemen pemasaran
Dosen : m.yunanto
“Kasus : 1”
“Raja Pencet –Pencet Tak Mau Geser”
Petunjuk pengerja tugas :
a) Apakah lingkup materi dalam manajement pemasaran dari kasus yang sedang di review?
Jawab : Era informasi dan Trenbisnis pencet –pencet.
Alat komunikasi bergerak tidak lagi di kategorikan sebagai barang mewah,hal ini terbukti dari meningat nya jumlah pelanggan Telephone.
b) Latar belakang yang dapat di kembangkan dari kasus 1?
Jawab : Banyak nya merek –merek ponsel yang bermunculan di dunia seluler.
Salah satunya ialah NOKIA .
Jenis ponsel ini banyak diminati oleh konsumen,karena di dukung dengan keungulan – keunggulan yang semakin canggih.
c) Apakah Topik masalah yang dapat diambil dari kasus 1?
Jawab : - pemasaran produk NOKIA
-“graha NOKIA harus semakin meningakat “.
d) Sebutkan dukungan teori yang relefan dengan kasus 1?
- Produck Nokia selalu hadir dengan ke cangihan – kejangihan yang mengikuti kemajuan teknologi.
- Produk NOKIA selalu memberikan kemudahan pada konsumennya bila terdapat masalah – masalah dapat datang ke GRAHA NOKIA .
- NOKIA muncul dengan tipe –tipe yang mudah di kenal oleh konsumen .
e) Sebutkan sumber sumber data pengumpulan data yang dapat menjelas kan masalah dalam kasus 1?
Jawab : pengumpulan data melalui sumber –sumber yang dapat di percayai di Perusahaan tersebut.
- produk NOKIA selalu memberikan kemudahan pada konsumennya bila terdapat masalah – masalah ,misalnya dalam pelayanan purnajual /after sale,dapat datang ke GRAHA NOKIA ,disana produsen akan mendapat kan pelayanan yang memuaskan,dari sisi harga,nokia hadir dengan sisi terjangkau oleh konsumen ,baik untuk kalangan menengah kebawah maupun kalangan atas.
f) apakah pendapat analisis yang digunakan??
Jawab :
Di tengah –tengah persaingan yang semakin ketat dan berbagai macam produck dan
pemasaran produck alat komunikasi lainya,
salah satu nya yaitu produck NOKIA muncul dengan tipe –tipe yang mudah di kenal konsumen,
Dan harga pun cukup relatifterjangkau.
g) bagaimana anda lebih lanjut dapat mengolongkan jenis pembahasan???
Manajer pemasaran NOKIA merencanakan advertasi atau promosi:
Perincian anggaran : RP30.000.000,00
Tabel :
Konsumen potensial Dana pemasaran
800 = 350.000.000,00
7000 = 1.500.000,00
9.500 =1.000.000,00
350 =1.000.000,00
Perincian anggaran – jumlah dana pemasaran
RP30.000.000,00 – RP 3.850.000,00 = RP 26.150.000
h) sebutkan judul artiket,penelitian yang terkait dalam kasus 1?
Jawab : pemasaran produk NOKIA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar