SEMANGAT MENGEJAR IMPIAN

SEMANGAT MENGEJAR IMPIAN
BELAJAR MANAJEMEN

Hasil karya kiki mey

Selasa, 13 April 2010

kasus 2

Nama : kiki mey santamariana.
Kelas : 2 eao6
Npm : 11208525
Mata kuliah : manajemen pemasaran.
Dosen : M.yunanto

Kasus 2
SONY CORPORATION

Apakah linggkup materi dalam manajemen pemasaran dari kasus yang sedang di review?
Jawab :
Sony cooperation berusaha menciptakan produck-produck inovatif yang memiliki daya tarik komersial dan produck – produck istimewa.
Latar belakang yang dapat di kembang dari kasus ?
Jawab :
Sony memilih untuk bersaing melalu dua cara :
Memperkuat basis inovasi teknologi
Memasarkan produck secara agresif ke pasar-pasar luar negeri.
Kebutuhan untuk mendefersiasikan diri mereka sendiri,dari para pesaing yang lebih besar dan lebih mapan untuk menghimpun dengan cara terus – menerus mengembangkan produck – produck inovatif yang memiliki daya tarik komersil.
Apakah topic masalah yang diambil dari kasus ?
Jawab :
Peningkatan inovatif yang mampu memiliki daya tarik komersial.
Meningkatkan kekurangan Sony corperation dengan kemajuan zaman akan kebutuhan teknologi.
Mensukses kan produck corporation.


Sebutkan dukungan teori yang relefan dari kasus ?
Jawab :
konsumen → kosumen menjadi utama dalam pemasaran produck tersebut.
Produsen → membeli produck – produck sony corporation yang inovatif.
Industri → industri pemasaran produck sony yang telah di perkenalkan satu tahun sebelum nya .
Dan beberapa alternative di luar negeri :”stoy away’ di ingris dan “soun About “.

Sumber – sumber pengumpulan data :
Jawab :
Pengumpulan data melalui sumber – sumber yang dapat di percayai yaitu melalui:
Manajemen perusahaan Sony.
Para karyawan-karyawan pabrik Sony.
Manejer Sony.

Apakah pendapat analisis yang digunakan ?
Memperkuat basis inovasi Teknologi.
Memasarkan produck secara agresif ke pasar luar negeri.
Membuat motivasi baru dari produck tersebut.

Keterangan :
Semakin meningkat nya jumlah permintaan sony,dan dalam manajemen baru dicetuskan ide terbaru yaitu berjanji terus mempercepat perkembangan.
Jaringan yang lebih ditetapkan untuk song group.
Dikarenakan begitu banyak produck – produck yang baru maka harus terus menerus melakukan inovatif.
dan terjadinya persaingan antara produck satu dan yang lain.
Sony cooperation berusaha menciptakan produck - produck yang komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar